Modifikasi Motor Dengan Konsep Jadul Klasik 70-an

Advertisement
Modifikasi Motor Dengan Konsep Jadul Klasik 70-an - Tengki dan batok lampu membulat, corong knalpot lurus memanjang, jok tempat duduk tebal, velg berlapis chrome, dll, merupakan ciri khas motor tahun 1960-70-an. Motor bergaya klasik memang memiliki keunikan tersendiri. Tak heran, hingga saat ini peminat motor bergaya retro masih tetap besar. Tingginya minat pecinta motor retro juga menjadi salah satu alasan Kawasaki meluncurkan Estrella 250 pada awal 2014 lalu. Sedangkan, bagi yang senang merombak-rombak tampilan, modifikasi motor menjadi pilihan.

Untuk me modifikasi motor dengan konsep jadul klasik memang tak bisa dibilang sederhana. Umumnya terkendala oleh parts nya sudah lawas dan langka, seperti batok headlamp, knalpot, spakbor, dll. Biasanya, modifikasi motor dilakukan secara custom alias hand-made oleh ahli modifikator motor. Cukup sodorkan ide kepada seniman modifikator tersebut, pesanan pun langsung dikerjakan. Nah, bagi anda yang kepingin melakukan modifikasi motor harian anda menjad motor jadul, berikut ini ada beberapa ide yang bisa anda coba!

Gambar Modifikasi Motor Dengan Konsep Jadul Klasik Yang Unik

Motor Jadul
Gambar Motor Jadul
Modifikasi Motor
Modifikasi Motor Jadul
Modifikasi Motor Jadul
Modifikasi Motor Unik
Motor Konsep Jadul
Motor Jadul
Motor Klasik
Modifikasi Motor Konsep 60-an
Ide Modifikasi Motor
Ide Modifikasi Motor Lawas
Nah, itulah beberapa konsep modifikasi motor klasik dengan konsep retro yang unik. Bagaimana? tertarik untuk mencoba salah satu konsep diatas? Pastikan agar dananya mencukupi ya, bro.. :-)

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Motor Dengan Konsep Jadul Klasik. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Modifikasi Motor Dengan Konsep Jadul Klasik 70-an | sapi ontel | 5

0 komentar:

Post a Comment